masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Sabtu, 29 Mei 2010

Doel Sumbang - Lugila Lugile

Doel Sumbang - Lu Gila Lu Gile
Produksi Sokha Record
Tahun 1985



Salam lugila lugile dan terima kasih buat semua rekan2 yang sudah mau membantu sampai selesainya Lugila- lugile ini terutama buat :
- Yantho Esha si prajurit teladan
- Syamsie AZ yang ngelakonin pita rekaman
- Gatoto Baloho si tukang sitirnya yang dibantu npara SATPAM alias Satuan Tugas rekam yaitu Wahono & Jayadi Galing.
- keluarga besar Sokha serta 16 track Permata mini Profesional Recording
- Non koe
- Remy Sylado
- Yuhdi NH
- Wakhid Adjie si nayaga penabuh bunyi
- Ronny Tene yang coretin cover ini dan Focus printing

Side A :

1. Kawin kan Aku Ma
2. Tiap Hari kita Bikin hari Minggu
3. Lugila Lugile
4. Akrobat Marijo super star
5. Daraku iblis kuiblis dara

Side B ;

1. Cium ku rabaku
2. Memory Galunggung
3. Arti Pemudi
4. Balada Warga Negara
5. Nyanyian Fals

Lirik Kawinkan Aku Ma

hey... mamah ku sayang
aku mempunyai tiga orang pacar
sunda, batak dan jawa
semua lincah dan sama genitnya

yang sunda pelayan toko
yang batak anak pak gade
dan yang jawa babu

hey .. hey.. mamah ku sayang
aku sudah tak sabar lagi menunggu
cepat pilihkan menantu
mana saja yang mamah setuju

pelayan toko yo monggo
anak pak gade ye oke
babu juga inggih

ku harap mamah mengerti perasaanku
aku tak mau jadi perjaka tua
maka dari itu cepat pilihkan ya mamah
sunda, batak atau jawa asal jago

hey... mamah ku sayang
bukankah mamah ingin cepat punya cucu
ayo dong kawinkan aku
takut napsu keburu membatu

biar .. cepatlah jadi
baby baby produk sendiri
hasil kerja lembur


Penangung jawab lirik & lagu : Doels's WeA
Fans Address PO. BOX 331 bandung Jabar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =