masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Senin, 07 November 2011

Aku & Rossa


Bertemu dengan idola adalah sebuah kebahagian bagi fans nya, seperti juga halnya dengan saya. Mungkin sedikit berbeda dengan orang kebanyakan saya terlalu diam tidak terlalu histeris ketika bertemu salah satu idola, gak tau kenapa emang begitu. Bahkan saya lebih cenderung cerewet dalam bertanya tentang album atau musik yang bersangkutan (tidak diluar itu).

Bertemu dengan Rossa atau lebih akrab disapa Teh Ocha, awalnya mesem2 nyengir ketemu lalu minta ijin poto sambil mengeluarkan beberapa kasetografinya, bla..bla..bla...bla ...(terlalu panjang kalo diketik :) , seperti penyanyi atau musisi Indonesia lainnya Teh Ocha tidak memiliki rekaman awal nya saat masih kecil dari kejadian itu saya pun di undangan teteh dalam peluncuran website "Pecinta Rossa" dimana berkumpul fans dari seluruh tanah air. Bertemu Teh Ocha sangat asik dan ramah mungkin itu yang membuat para PR nya tetep loyal kepada teteh satu ini :P [abd]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =