masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Minggu, 06 November 2011

Doel Sumbang & Nini Carlina


Duet ini sempat membuat heboh Industri musik Indonesia, lagunya yang mudah dicerna dan cukup ceria..."kalau bulan bisa ngomong, tentu bulan tak akan bohong..." sepengal bait yang mempopulerkan kembali Doel Sumbang dan mengantar Nini Carlina ke penyanyi hits. (setelah album "gantengnya pacarku")

Beberapa single di gelontorkan duet Doel Sumbang dengan Nini Carlina :
1. Kalau Bulan Bisa Ngomong (single 1993) 1 lagu duet selebihnya penyanyi campuran
2. Aku Cinta Kamu (single 1993) 1 lagu duet selebihnya penyanyi campuran
3. Kalau Bulan Bisa Ngomong (beda cover single 1994) 1 lagu duet selebihnya penyanyi campuran
4. Rindu Aku Rindu Kamu (single 1994) 1 lagu duet selebihnya penyanyi campuran
5. Tembang Cinta (album duet 1995) Side A Doels, Side B Nini Carlina, . semua lagunya baru kecuali lagu NARI NARI aslinya berjudul Balada Penari Jaipong
6. Tak Main Main (single 2000) 1 lagu Duet selebihnya lagu nya Doels, lagu lama aransemen baru

dalam sejarah perjalanan Doel Sumbang memang duet dengan Nini Carlina cukup banyak menelurkan hits single, rencana nya duet ini pun akan merilis single terbarunya....kita tunggu saja. [abd]

10 komentar:

  1. Ada Lirik Lagu Doel Sumbang "Kupu-kupu & Kasmaran" Di Album Tembang Cinta (1995) & "Aku Gila Sendiri" Di Album Aku Gila Sendiri (1986), Tak..??

    Semoga Saja. Ada 🙏🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku gila sendiri

      Januari awal januari
      Aku pacaran dengan komalasari putrinya
      Pak rusdi penjual lontong kari
      Akhir bulan putus tanpa basa-basi


      Februari awal februari
      Pacaran lagi dengan nani sumarni
      Putrinya pak rusdi
      Pemilik warung nasi


      Akhir bulan tanpa sebab putus lagi
      Bulan maret awal bulan maret aku
      Pacaran dengan lilis yang buntet
      Putri pak slamet kepala tukang jambret

      Akhir bulan putus gak
      Tegoran lagi lagi lagi
      Bulan april awal bulan april
      Pacaran lagi dengan titi


      Serintil putrinya pak akil
      Bandar buntut yang dekil
      Akhir bulan sama bosan putus lagi
      Bulan mei awal bulan mei

      Aku pacaran dengan heni rohaeni
      Putrinya pak sani
      Pensiunan polisi
      Akhir bulan putus tanpa basa-basi

      Bulan juni awal bulan juni
      Pacaran lagi dengan atik wahyuni
      Putri pak mardani
      Peternak kelinci

      Akhir bulan tanpa sebab putus lagi
      Bulan juli awal bulan juli
      Aku pacaran dengan evi roseli
      Putri pak ali karyawan bank bali

      Akhir bulan putus gak
      Tegoran lagi lagi lagi
      Dan agustus di awal agustus
      Pacaran lagi dengan ida yang kurus

      Putrinya pak agus
      Bandar jagung rebus
      Akhir bulan sama bosan putus lagi
      Akhir bulan sama bosan putus lagi

      Akhir bulan sama bosan putus lagi
      September awal akhir
      Pasaran bener bener jungkir
      Oktober awal akhir sepi dari yang naksir

      November awal akhir bingung
      Aku tak habis pikir
      Desember awal akhir
      Linglung aku cengar cegir

      Sendiri bikin ngeri ididihh gila diri
      Bikin ngeri dididihh gila
      Diri bikin ngeri aduduh
      Aku gila sendiri

      Hapus
  2. Mana Lirik Lagunya Doel Sumbang "Kupu-kupu & Kasmaran" Di Album Tembang Cinta (1995) 🙏..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk kupu kupu silahkan kesini
      https://www.youtube.com/watch?v=P-Tl3EUQkKU

      Hapus
    2. untuk Kasmaran silahkan kesini
      https://www.youtube.com/watch?v=3O8EioPwdSw

      Hapus
    3. Mana Lirik Lagunya Doel Sumbang "Kupu-kupu & Kasmaran" Di Album Tembang Cinta (1995) 🙏..??

      Saya Sudah Menunggu 3 Minggu,
      Jangan Males Ngetiknya..

      Hapus

= trims udah cuap-cuap disini =