masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Sabtu, 09 November 2013

Monita Tahalea semakin memikat...

Monita Tahalea atau lebih dikenal Monita Idol, yup ia jebolan ajang Indonesia Idol 2005. Saya gak begitu mengikuti Momon diajang tesebut, saya lebih tertarik ketika ia masuk ke lingkungan Yovie Widianto dialbum kemenangan Hati membawakan dua buah lagu "KEKASIH SEJATI" & "SELINGKUH" meskipun ia sempat mengeluarkan singel "KELIRU"  di album "SERI CINTA". 



 poto poto saat HAI DAY 19/10/2013

Ketka ia masuk di lingkungan Indra Lesmana suaranya makin ter-asah dalam lagu "DIBATAS MIMPI" yang ada didalam album "KEMBALI SATU" nya Indra Lesmana besama finalis Idol lainnya. (beda yah lagu SEBATAS MIMPI itu bukan Monita yang menyanyikan seperti yang tesebardi dunia maya)

PAdatahun 2010 ia melepas album perdananya  Dream, Hope & Faith  yang ditangani langsung oleh Indra Lesmana dibawah label Demajor dengan hits "INGATLAH" & "SENJA".Ia pun sempat berkolaboasi dengan Musisilain seperti SID, WSATCC, RAN dalam lagu INDONESIA PUSAKA  album HALO ACI. 2012.

Agustus 2013 ia melepas album keduanya SONG OF PRAISE  dan ikut dalam OST ADRIANA besutan Indra Lesmana baru-baru  ini [abd]

2 komentar:

= trims udah cuap-cuap disini =