masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Sabtu, 15 November 2014

Sarah N Soul ada apa dengan Pohon toge ?


Satu lagi Duo indie yang cukup ciamik, bernama Sarah (Vocal, Harmonika) dan Nissan (Vocal + Gitar), Duo asal Bandung terbentuk sekitar thn 2010 berawal dari jam sesion. Tahun 2012 Sarah sempat direkrut oleh kelompok musik yang bereanggotan 4 orang pemain BASS semua dengan nama BASS PROJECT dengan vocal Sarah (sempat melihat mereka di tv), 

Usai kontrak selesai dengan Bass Project akhirnya Sarah kembali bergumul dengan Sarah N' Soul dengan konsep live perfom yg beda, tak hanya berdua kadang mereka berjamming dengan apa saja dengan DJ pernah bahkan dengan Pesinden pun okeh.


oh iyaa lagu POHON TOGE enak loh coba simak gak bakalan nyesel dijamin, kalo nyesel garansi kembali wkwkwkw. Bermula lagu inilah saya tertarik mereka, melihat mention seseorang tentang lagu ini lalu penasaran  "lagu apaan sih" akhirnya gugling dan kebetulan sekali mereka perfom di Jakarta 24/08/14 lalu (promo ost Hijab In Love)...Thank Teh Sarah dan Kang Nissan  menerima saya  untuk berbincang walau sebentar usai perfom, rejeki gak kemana (lalala yeyye lalala yeyeye) kesempatan itu tak disia-siakan.... [abd]



“Jangaaaan..kauuu gantung aku dibawah pohon..toge
Aku kasih tau kau..gantunglah dibawah pohon yang lebih..tinggi
Jangan..kau gantung aku dibawah pohon..toge
Aku yakin..kutak akan pernah mati-mati”

"maaf yee Toge kalian dibawa2  xixiixi 

Sarah juga sedang promo single mereka selanjjutnya "Aku dan Kamu Ada Apa" simak aja .. dan rikwes terus diradio kesayangan anda ..
yang mau denger lagu2 mereka bisa mlipir ke soundcloudnya di SINI
atau yang mau baca2 di blog nya bsa loncat ke SINI :D  

ada tambahan Sarah lagi Promo single terbarunya "Aku dan Kamu Satu " ost sinetron 
Sarah musik Heavy Metal tapi muka Heavy Rotation....wkkwwk postingan sebuah radio usai interview ..bener..bener..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =