masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Jumat, 12 Desember 2014

Lala Live Jakcloth 2014

LALA YANG NGEROCK !!

Tadinya saya pikir ini adalah nama sebuah band rock LALA pada sebuah flyer soalnya stage itu khusus untuk band/artis bergenre rock di JakCloth 07/12/14. Tetapi saat saya lihat tweet dari Lala beberapa hari sebelumnya wuiiidihh beneran nih ternyata LALA penyanyi cewek yang sudah akrab ditelinga jadilah meluncur ke area Parkir Timur Senayan..wusss ngebut mobil kopaja nya wkwkkwk.
Sebelumnya saya melihat beberapa perfom penyanyi lain di stage yang sama atau di stage yang lain (ada 4 stage utama di acara tersebut)

Selepas Ba'da magrib saya sudah didepan stage kok playernya cowok semua, mungkin band lain dulu pikir saya dan ternyata walaaaahh Lala muncul membawakan lagu "This Moment" bahkan lagu "Berkilau" dibuat lebih keras dibanding musik aslinya yang ballad. Ini pengalaman pertama saya melihat Lala perfom dengan full band bernuansa rock pula (mungkin disesuaikan stage nya). Lagu "Satu Jam saja" dibawakan mesti hanya sepotong dimedley  dengan lagu lain. Perfom ditutup oleh lagu "Morning Star " dengan rasa Rock. (kata Lala band ini baru saja latihan, tapi aransemenya udah oke banged)

"Beda yah?" ujar lala saat saya ketemui usai perfom di backstage. Jarang banged liat Lala ngerock kan :) [abd]



LALA sebelumnya  DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =