masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

1

1

KILLING ME INSIDE

with Onad
with Vira
Perubahan itu terlalu cepat belum sempat saya menikmati musik dari KILMS dengan vocalis Onad (kecuali pas Haiday 2013) usai lebaran lalu ia mengundurkan diri, lalu para member begitu sigap menggandeng Vira Razak yang dulu bergabung di REVARA (padahal sy belum sempat melihat mereka perfom live...*xixixixi ).

Baru tgl 20 Oktober saat pesta rakyat di Monas, meski membawakan 2 lagu aja cukup mengobati lagu2 KILMS meski suara Vira baru saya dengar dengan band ini. Tak apalah karena tgl 26 nya di parkit ada KILMS manggung tapi karena halangan urung nonton pertunjukan mereka, lalu 1 November saat party launching album mereka saya pun gak bisa hadir serba dilema dan kusut saat itu (ciyee dilema alay loe dul :P ) hahhahahahaha....gagal lagi deh.

KILMS live MONAS 20/10/14



Baru 08/11/14 saat Haiday di Parkit senayan 'rasa' itu diobati meski liat dari jauuuuhh karena udah penuh sesak sama orang.[abd]

KILMS live HaiDay 08/11/14




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =