masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

1

1

Eir Aoi Live Jakarta December 2013

Pekan terakhir acara J-MusicLab 14/12/13 di Fx Senayan ini sungguh diluar perkiraan saya, tiket sudah Sold Out...biasanya saya bisa membeli tiket on the spot . Kemarin agak was-was deg-deg ser (mirip judul lagu:) menurut keterangan akun twitter dan fb nya H-1 tiket sudah terjual habis baik sesion 1 dan 2..wahh...

Tapi sejak postingan sabtu pagi admin menulis bahwa tiket OTS masih bisa dibeli tapi gak janji siapa cepat dia dapat..wuussss...saya langsung berangkat agak pagian biar dapat tiket tambahan. Dan benar akhirnya dapat juga (sambil.ngunyah es batu :)

Tak seperti minggu sebelumnya suasana emang ramai yang hadir sekitar 500 orang dari kuota 300...wah..wah plok..plok....
Eir Aoi seperti memecahkan jerawat  penggemarnya "Plaass" pecah  luluh lantak, histeria tak bisa dihindari. Ini kedua kalinya Eir Aoi datang ke Jakarta setelah beberapa bulan lalu tampil di AFA JCC Senayan. Sepeti biasa saya hanya ikut jingkrak2 soalnya gak hafal lagunya sementara adik saya yang memang sudah mengincar lantang bernyanyi lagu2 dari Eir Aoi, saya sih cuman bisa menangkap atmosfir yang ada...gileee seruuuuuu plog..plog..plog...
Sepertinya bagi penggemar anime agak rugi yang gak bisa nonton acara ini dengan tiket yang super murah abis..[abd]

Eir Aoi in Action


Bonus nih Eir Aoi pada penutupan J-MusicLab Minggu 15/12/13 cekidot..dot..dot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =