masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Kamis, 11 Oktober 2012

Mitha Gayatri - Relakan Aku Pergi

Bernama lengkap Gayatri Maya Paramitha Kelahiran Jogja 27 April 1983.  Waktu pertama kali dengar lagu Relakan Aku Pergi, saya pikir Nike Ardila merlis single yg belum sempat di rilis.wah ternyata salah hehehhe pas liat klip nya ternyata bukan..
Berparas cantik dengan suara khas memikat saya untuk membeli album ini, sayang sekali album ini tidak sukses secara komersil sebab rilis disaat krisis 1998.[abd]



Track list
SIDE A
1. Relakan Aku Pergi Cipt. RummyAziez klik disin
2. Untukmu Cipt. Avie Tidar/RummyAziez
3. Biarkan Aku Cipt. Mamak A/ Fajar Budiman
4. Terlambat Cipt. Dicky Hendra / Aep USA
5. Slalu ada Cipt. Chans S/Hengky Supit

SIDE B
1, Kuli Tinta Cipt. Bokir Sura Gengggong klik disini 
2. Lagu Cinta Cipt. Ekoes Klender
3. Tunggu Aku Kembali Cipt. Dossi Iskandar/ Indri Matrie klik disini
4. Dua Cinta Cipt. Indri Matrie
5. Relakan Aku Pergi Cipt. RummyAziez (minus one)

Produksi SKI Record / GMP 1998

 scan : majalah Popular No. 137 Juni 1999

2 komentar:

= trims udah cuap-cuap disini =