masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

1

1

sesaat dengan Siti Badriah

Setelah memposting penyanyi dangdut satu ini (singel yg lagi booming "Suamiku Kawin Lagi & Berondong Tua)  , aroma nya makin kenceng di sekitaran ruangan  televisi diimana sering muncul menjadi tamu. Tak dikira Siti akan muncul mengisi sebuah acara musik sebuah tv dimana lokasi gak begitu jauh dari rumah. Maka tak lupa mempersiapkan semua amunisi untuk memotret secara dekat., untungnya tamu yang datang tak begitu menggubris Siti, para alayer dan mas2 & mbak2 lebih responsif kepada host dan band tamu. (sy gak begitu kesulitan memotret dan bergerak mendekati target, taelah bahasanya 'target" :)) .

Perjuangan agak berat ketika bocah2 kecil mengerubungi para artis usai manggung...wuiiiddihhh kayak anak kucing se RT yg lagi nunggu orang ngasih makanan...berisik..sik..sik mewwooong...mewwoonngg :)
Dan Alhamdulillah Siti Badriah cukup ramah ketika saya meminta 'sign' sebuah artikel majalah bergambar drinya. Ketika saya tanya kapan album akan keluar " Tahun ini akan rilis" ujarnya




Awalnya senang lirik lagunya yang agak kocak dan gimana gitu, eh pas liat di tv kok menarik yah, ternyata
selain cantik Siti Badriah juga Ramah..jadi gak ada alasan saya untuk gak ngefans xixixiixixi :D [abd]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =