masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Sabtu, 08 Juni 2013

Gita Gutawa diatas rata rata

Sudah lama mengikuti perkembangan penyanyi cantik satu ini, sejak kemunculannya dikonser "Dekade 2003"  yang diajak duet bersama alm Chrisye menyanyikan "kisah cintaku" , lalu berduet dengan ADA band dilagu "yang terbaik bagimu" 2004 serta ikut dalam tribut to Aceh "Kita Untuk Mereka " 2005. Nama besar sang ayah Erwin Gutawa makin menancapkan kakinya di industri musik Indonesia. Gitapun sempat bermain sinetron "ajari aku cinta" serta mengisi beberapa suara difilm animasi.

Oo yah, saat bertemu Gitgut, ternyata sangat ramah dan welcome ketika ditemui di radio Hard Rock Fm Jakarta promo proyek terbarunya bersama sang ayah DIATAS RATA RATA. Waktu menyodorkan kaset Ost Si pincang & Sebatang kara milik Erwin Gutawa, mereka malah terkejut dan kaget karena baru tau ada album tersebut (padahal belum lama melihat film nya) lalu sang mama yang ikut meminta ijin untuk memotret album itu, tentu saja silahkan tanteee :D

Apalagi pas di sodorkan majalah HAI 1984 ada artikel EG didalamnya, mama  Gitgut dan anak DARR (Kanya & Sensen) sangat respon (tadinya saya kira EG datang juga diradio tersebut pingin tanya2 eh malah saya yg ditanya2 tentang kaset itu, kebalik :)) Asli suasana sangat cair dan rileks dan bertambah rame ketika Project Pop datang seusai interview di radio Trax Fm..PECAHH !!

thanks untuk yang terlibat dalam penulisan  ini (deuuhh kayak ucapan trims di skripsi aja  hehehe) [abd]

Poto Spesial Rikwes  :D
Gitgut saat mencoret-coret hatikuww :D
Gitgut, Kanya dan dOeL,- yang ngiri pitakan : D
bersama gitgut, Project Pop, Kanya & Sensen Darr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =