masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Rabu, 28 Desember 2011

Iwan Fals - Wakil Rakyat

Era MUSICA STUDIO'S




Setelah sukses bekerja sama di album AKU SAYANG KAMU, Iwan dan Bagoes AA melanjutkan kembali kerjasamanya. album ini cukup sukses dengan lagu MATA INDAH BOLA PINGPONG & WAKIL RAKYAT (yg tentunya sudah pada tau kehebatan lagu2 tersebut)

Sebenarnya lagu kemesraan masuk didalam album ini, karena materi nya kurang cocok dengan materi lagu yang lain makan lagu tersebut di bikinkan album sendiri (singel) yang pertama kali rilis di kompilasi 22 terpopuler 1987 dengan vocal Iwan dan Titik Hamzah serta anak kecil. lalu lagu ini pun di kaset kan khusus dengan penyanyi2 dilabel yg sama masih dengan vocal Iwan Fals , Chrisye, Rafika Duri, Betharia, Jamal Mirdad, Itang Yunas dll, menjadi theme song ibu2 Darmawanita serta theme song saat berkumpul.

Lagu ZIRAH pun dibuat rock'n roll yang membuat beda dari lagu2 lainnya. Cetakan awal lagu Temanku Punya kawan berjudul "FAKULTAS DODOL" iwan terkadang suka mengganti judul tiba-tiba padahal sudah cetak cover *kata Bagoes AA (tanya jawab dengan saya di fesbuk :)
Lagu Hama Wereng mempunyai koor yang sangat bagus seperti orang sedang paduan suara, itulah kehebatan seorang Bagoes aa membuat lagu biasa menjadi luar biasa..:)

Tracklist
  1. Mata iNdah Bola Pingpong
  2. Wakil Rakyat
  3. Teman Kawanku Punya Teman
  4. Emak
  5. Potret Panen (mimpi) + wereng
  6. Diet
  7. Libur Kecil Kaum Kusam
  8. Dimana
  9. Guru Zirah
  10. PHK
Musik : Bagoes AA
Produksi : Musica Studio'S
Rilis tahun 1987

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =